Share

Anies Puji Heru Budi: Mumpuni dan Jejaringnya Luas

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 12 Oktober 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 338 2685715 anies-puji-ke-heru-budi-mumpuni-dan-jejaringnya-luas-x20qgp8nh8.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Heru Budi (Foto: MPI)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar pertemuan tertutup dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI terpilih Heru Budi Hartono eks Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) RI di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (12/10/2022), sekitar pukul 12.00 WIB.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih sekitar 1 jam 30 menit, Anies menerbar pujian ke Heru Budi usai menggelar pertemuan. Menurutnya, sosok Heru merupakan yang mumpuni menangani permasalahan Jakarta hingga memiliki jejaring yang luas.

"Kita menyambut sekali Pak Heru Budi Hartono. Beliau adalah orang yang tumbuh kembang karirnya di Jakarta, tahu persis situasi di Jakarta," kata Anies kepada awak media.

"Kita bersyukur yang jadi Pj Gubernur adalah beliau. Kita percaya Pak Heru amat mumpuni, berpengalaman, jejaringnya luas. Insyaallah sukses menjalani tugasnya," tambahnya.

Anies mengatakan undangan pertemuan tersebut bagian dari proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik. Selain itu, pertemuan bertujuan agar Pj Gubernur terpilih dapat mengantisipasi apa yang menjadi perhatian dan masih menjadi pekerjaan rumah (PR).

"Kami mendapat kehormatan mengundang Pj Gubernur terpilih bapak Heru Budi Hartono untuk kita silahturahmi, ngobrol dan ini bagian dari sebuah proses penjaminan agar pemerintahan berjalan dengan baik," ucap Anies.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Sekda DKI Jakarta Marullah Matali juga tampak mendampingi pertemuan antara Gubernur Anies dengan Kasetpres Heru Budi selaku Pj Gubernur terpilih melalui sidang Tim Penilai Akhir (TPA). Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sedangkan masa jabatan Anies-Ariza akan usai 16 Oktober 2022 mendatang. Dikabarkan Heru akan dilantik sehari setelahnya yakni 17 Oktober 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini