Share

Gedung Balai Kota Dihias, Bersiap Iringi Kepergian Anies Baswedan

Bachtiar Rojab, MNC Media · Jum'at 14 Oktober 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 14 338 2687038 gedung-balai-kota-dihias-bersiap-iringi-kepergian-anies-baswedan-SHa0lQRMm8.jpg Gedung Balai Kota DKI Jakarta berhias (Foto: MPI)

JAKARTA - Menjelang berakhirnya masa jabatan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Minggu 16 Oktober 2022, jajaran Pemprov di Balai Kota DKI Jakarta nampak sibuk mempersiapkan menggelar acara perpisahan, Jumat (14/10/2022).

Pantauan MNC Portal di lokasi, tepat pada sekira pukul 13.15 WIB, hiruk-pikuk pekerja dekorasi turut lalu lalang mempercantik kawasan selasar Balai Kota.

Terlihat, hiasan ondel-ondel hingga meriahnya orkestra turut dipersiapkan guna mengawal kepergian Anies dari Balai Kota. Pasalnya, tepat pada hari Jumat ini, Anies bakal hengkang dan tak lagi bersinggah di Balai Kota.

Bahkan, Anies juga telah menjadwalkan perpisahannya dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Balai Kota pada pukul 15.00 WIB nanti. Pernik cantik kini tengah menghiasi tempat kerja Anies selama ini, ada pekerja yang tengah menata bunga ada pula yang tengah menyetel alat musiknya.

Panggung lebar di depan selasar Balai Kota juga tengah terpampang menyambut suka cita Anies selama memimpin Jakarta. Bahkan, karpet merah juga ikut membentang seraya menemani kepergian Anies.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan rasa syukurnya kepada seluruh masyarakat yang berada di DKI Jakarta setelah menuntaskan satu demi satu janji yang telah dibuatnya sejak pertama kali menjabat sebagai Gubernur DKI sejak 2017.

"Teman dari kampung-kampung yang selama ini merasakan posisi di berada yang paling level bawah secara sosial dan ekonomi dan kami bersyukur tadi menyaksikan apa yang kita sama-sama janjikan untuk kerjasama penuntasan satu per satu tuntas," ujarnya di Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/10/2022).

"Bagaimana tidak terharu menyaksikan rakyat kecil mengungkapkan kebahagiaan karena mereka bisa hidup tenang dan hidup layak dan karena mereka bisa mencari mata pencaharian, yang halal dengan baik dan itu semua karena berkat bersama kerja kita," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini