Share

Polisi Kantongi Identitas Penusuk Driver Ojol di Tanah Abang

Bachtiar Rojab, MNC Media · Minggu 30 Oktober 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 30 338 2697410 polisi-kantongi-identitas-penusuk-driver-ojol-di-tanah-abang-4J9ihjHbtN.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

JAKARTA - Polres Metro Jakarta Pusat tengah mengantongi Identitas pelaku penusukan terhadap driver ojol berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Bahkan, polisi telah berkoordinasi dengan keluarga pelaku.

"Identitas sudah kami kantongi, keluarganya pun sudah kita minta bantuan untuk mengetahui keberadaannya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin saat dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).

Komarudin menuturkan, pihaknya hanya tinggal memburu pelakunya saja sebab. Polisi tengah diuntungkan dengan adanya informasi terkait Identitas tersebut.

"Tinggal artinya tinggal menemukan pelakunya saja, kalau identitas sudah," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan tim khusus guna mengejar pelaku penusukan terhadap driver ojol berinisial MRR (23) di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tim khusus ini dibantu Polda Metro Jaya.

”Ada tim khusus, kami di backup dari Polda juga sejauh ini zona pencarian kami perluas karena memang teridentifikasi pindah-pindah ke beberapa tempat,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Kamis 27 Oktober 2022.

Menurut Komarudin, pelaku yang tengah diburu ini, terlacak kerap berpindah-pindah tempat di dua titik, yakni Sumatera dan Jawa. Bahkan, Ia kerap ditemukan terlacak di daerah yang bukan permukiman warga.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini