Share

Sekda DKI Pesan ke 1.500 ASN Baru: Pastikan Tidak Ada Pungli!

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 01 November 2022 06:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 01 338 2698360 sekda-dki-pesan-ke-1-500-asn-baru-pastikan-tidak-ada-pungli-BMlfTgkUT4.jpg ASN Pemprov DKI Jakarta diambil sumpahnya (Foto : Instrgam/@marullahmatali.real)

JAKARTA - Sekda DKI Jakarta Marullah Matali berpesan kepada 1.500 aparatur sipil negara  (ASN) yang diambil sumpah/janji pengangkatan di Halaman Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin 31 Oktober 2022, agar PNS memastikan tidak ada pungutan liar (Pungli) di layanan publik Pemprov DKI Jakarta.

"Pada hari ini, Senin, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melaksanakan pengambilan sumpah/janji pengangkatan 1.500 CPNS menjadi PNS di halaman Balai Kota Provinsi DKI Jakarta," tulis Marullah dalam laman Instagram @marullahmatali.real dikutip Selasa (1/11/2022).

"Dalam kesempatan itu, saya berpesan kepada para PNS yang baru dilantik, agar dapat memastikan penyelenggaraan pelayanan publik yang tertib, cepat, dan mudah. Pastikan pula tidak ada pungli di setiap layanan publik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta," tambahnya.

Marullah juga berharap PNS dapat membuat inovasi guna perbaikan dalam pelayanan publik.

"Selain itu, para PNS juga diharap dapat menciptakan inovasi, menemukan kebaruan yang berdampak langsung pada perbaikan layanan publik," ucapnya.

Lebih lanjut, Marullah meminta PNS guna bersiap mewujudkan birokrasi berkelas dunia dan tanggap terhadap dinamika global.

"Bersiap untuk mewujudkan birokrasi berkelas dunia, responsif serta tanggap terhadap dinamika global yang berkembang," tuturnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini