Share

Nyabu di Kampung Boncos, Dua Pecatan Anggota Polri Ditangkap

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 02 November 2022 16:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 338 2699554 nyabu-di-kampung-boncos-dua-pecatan-anggota-polri-ditangkap-zO4h5kVTGZ.jpg Polisi tangkap pengguna sabu di Kampung Boncos (foto: MPI/Dimas)

JAKARTA - Polsek Palmerah kembali menggerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat terkait peredaran gelap narkotika pada Rabu (2/11/2022). Dalam gerebek itu, polisi mengamankan sebanyak 11 orang diduga sebagai pengguna narkoba.

Kapolsek Palmerah, AKP Dodi Abdul Rohim mengatakan, penggerebakan kali ini rutin dilakukan guna mencegah peredaran gelap narkoba di Kampung Boncos.

"Rekan-rekan media kami untuk tiga kalinya setiap minggu melaksankan razia dan alhamdulillah bedeng-bedeng sudah tidak ada. Tapi modusnya (mereka) sekarang berpindah ke pinggiran-pinggiran warga," kata Dodi kepada wartawan di lokasi, Rabu (2/11/2022).

Selain meringkus 11 orang tersebut, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa puluhan alat hisap, dua paket sabu kecil dan uang tunai sebesar Rp1,3 juta. Dodi mengatakan, dari kesebelas orang itu, dua di antaranya merupakan eks anggota polri.

"Selain itu kami mengamankan 2 anggota eks polri yang sudah di Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH). Kita komitmen oleh bapak kapolda, siapapun itu sama semuanya dimata hukum," ucapnya.

Kesebelas orang tersebut saat ini telah dibawa ke Mapolsek Palmerah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Kita akan kembangkan, mereka akan kita tes urine, bila dinyatakan positif akan kami proses hukum," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini