Share

Pencurian Sepeda Motor Terekam CCTV, Aksi Nekat Itu Dilakukan di Siang Hari

Ade Suhardi, MNC Portal · Jum'at 04 November 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 338 2700953 pencurian-sepeda-motor-terekam-cctv-aksi-nekat-itu-dilakukan-di-siang-hari-kX2HF4ixWf.JPG Ilustrasi/ Foto: Istimewa

BEKASI - Lagi-lagi pencurian sepeda motor (Curanmor) terjadi di siang bolong terekam kamera CCTV di Kabupaten Bekasi. Pelaku yang berjumlah dua orang itu berhasil menggasak motor Honda scoopy milik korban.

Kali ini, aksi pencurian sepeda motor itu terjadi di samping Toko Bangunan Ababil, Kampung Tangsi RT 003/006, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, Korbannya kali ini RKW (22) warga Kampung Cikedokan, Cikarang Barat, yang melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya.

"Waktu kejadian hampir serupa dengan laporan sebelumnya kali ini pada senin 31 Oktober 2022, sekira pukul 13.30 WIB. Ia parkir dengan kondisi kunci stang di samping toko bangunan Ababil. Korban sedang sensus data warga," kata Kompol Sutrisno, Jumat (3/11/2022).

"Selesai sensus ke warga korban mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak ada hilang dicuri oleh pelaku yang tidak korban kenal,"sambungnya.

Pelaku berjumlah dua orang ini berhasil membawa kabur sepeda motor korban diduga menggunakan kunci palsu. Selanjutnya, kata Sutrisno, korban melaporkan ke Mapolsek Cikarang Barat.

"Kami cek TKP mencari saksi disekitar yang melihat kejadian tersebut, dan melakukan penyisiran dan pengecekan CCTV sebelum dan sesudah TKP untuk mengetahui ciri-ciri pelaku, dan mengamankan barang bukti ke Polsek untuk penyelidikan lebih lanjut,"bebernya.

Follow Berita Okezone di Google News

Maraknya pencurian sepeda motor yang terjadi, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di wilayah Cikarang Barat untuk selalu waspada terhadap seorang yang tidak dikenal dan jangan lengah. Mengingat kejahatan itu ada di sekitar kita.

"Kita harus tetap waspada karena kejahatan itu tidak mengenal waktu, untuk masyarakat saya menghimbau jika menaruh kendaraan sepeda motor tempatkan yang aman dan di kunci ganda," tutup Kapolsek.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini