Share

Tunggu Orangtua ke Toilet, Balita 3 Tahun Tenggelam di Kali Tambun

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Minggu 06 November 2022 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 06 338 2701836 tunggu-orangtua-ke-toilet-balita-3-tahun-tenggelam-di-kali-tambun-MOHLojrXcW.jpg Tim SAR mencari balita yang diduga tenggelam di Kali Tambun (foto: dok ist)

BEKASI - Seorang balita berinisial ABA (3) hilang di Kali Tambun, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Diduga ABA tersebut hilang tenggelam saat menunggu orang tuanya yang sedang pergi ke toilet.

Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli mengatakan, insiden hilangnya balita tersebut terjadi pada Sabtu 5 November 2022 pagi. Hilangnya balita tersebut pertama kali dilaporkan oleh keluarganya.

“Diduga tenggelam ketika sedang menunggu orangtuanya yang sedang buang air di toilet umum,” ucap Fazzli dalam keterangannya, Minggu (6/11/2022).

 BACA JUGA:Keponakan Anggota DPRD Deliserdang Tenggelam di Sungai Belumai saat Berenang Bersama Teman

Kepada Fazzli, orangtua mengaku tidak melihat lagi anaknya ketika keluar dari toilet umum. Saat keluar dari toilet umum, orangtua hanya melihat sandal kepemilikan anaknya.

“Orangtuanya yang pada saat itu selesai buang air, kemudian keluar toilet dan melihat anaknya sudah tidak terlihat lagi serta menyisakan sendal yang ada di bantaran Kali Tambun,” jelas dia.

Tim Sar kemudian langsung mengerahkan personel guna melakukan pencarian balita tersebut. Personel pun menyisir Kali dalam radius satu kilometer demi mendapatkan keberadaan korban itu.

 BACA JUGA:Hari Ketiga, BPBD Lahat Sisiri 2,5 Km Sungai Cari Bocah Tenggelam

Follow Berita Okezone di Google News

“Personil rescue dari Kantor SAR Jakarta sudah dikerahkan pada siang ini untuk menuju lokasi kejadian melakukan pencarian terhadap korban,” tuturnya.

Selain itu Tim Sar juga menyisir jalur darat di sekitar lokasi kejadian dalam radius 500 meter. Adapun pencarian di bawah permukaan air menggunakan aqua eye serta underwater search device pun juga dilakukan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada kabar penemuan korban. Tim Sar pun masih melakukan pencarian terhadap korban.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini