Share

Warga Tangerang Resah Buaya Muara Sering Muncul Berjemur di Pinggir Sungai Cirarab

Aimarani, iNews · Selasa 08 November 2022 21:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 08 338 2703620 warga-tangerang-resah-buaya-muara-sering-muncul-berjemur-di-pinggir-sungai-cirarab-qtoX6960fQ.png Buaya muncul di pinggir sungai. (Foto: Tangkapan layar)

TANGERANG - Kemunculan buaya meresahkan warga yang bermukim di sekitar Sungai Cirarab, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (8/11/2022). Pasalnya, buaya muara sepanjang satu meter ini kerap naik ke daratan hingga membuat warga khawatir.

Dalam rekaman kamera warga, seekor buaya terlihat sedang berada di tepian Sungai Cirarab. Kemunculan buaya muara sepanjang satu meter yang diduga sedang berjemur ini pun sempat membuat resah warga yang bermukim di sekitaran sungai.

Salah satu warga, Wawan mengatakan, sejak satu bulan terakhir buaya muara ini memang sering terlihat berada di dekat lahan kosong tepi sungai yang tidak jauh dari rumah warga.

Baca juga:  Geger! Buaya Panjang 1,5 Meter Berkeliaran di Permukiman Warga Muarojambi

Meski tidak memangsa hewan ternak, namun warga merasa resah lantaran banyak anak-anak mereka yang kerap bermain di tepi sungai saat sore hari.

Follow Berita Okezone di Google News

“Banyak anak-anak main sorenya,” ucap Wawan, Selasa.

Warga berharap petugas pemadam kebakaran melakukan evakuasi buaya muara ini karena membuat aktivitas warga menjadi terganggu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini