Share

Jasad Bayi Ditemukan Membusuk di Saluran Air Ciputat

Hambali, Okezone · Kamis 10 November 2022 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 338 2704955 jasad-bayi-ditemukan-membusuk-di-saluran-air-di-ciputat-eGJRtF662M.jpg Lokasi penemuan jasad bayi (foto: MPI/Hambali)

TANGSEL - Jasad bayi ditemukan dalam kondisi membusuk di Jalan Swadaya IV RT06 RW12, Rempoa, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (10/11/22).

Tubuh bayi itu ditemukan dalam kondisi tak utuh sekira pukul 13.30 WIB. Seorang bocah berinisial KP (6) menemukannya pertama kali saat mencari ikan. KP curiga melihat bagian kaki bayi dalam sebuah kardus yang tersangkut di saluran air.

"Pada saat anak ini sedang mencari ikan sendirian di TKP, tiba-tiba dia melihat ada sebuah kaki bayi yang tersangkut di saluran air dengan terbungkus kardus paket," ungkap Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto.

 BACA JUGA:Mayat Pria Ditemukan di Kali Ciapus Bogor Diduga Terserat Arus saat BAB

KP lantas memberitahukan kepada saksi lain hingga akhirnya bersama Ketua RT setempat mendatangi lokasi. Setelah diyakini jasad dalam kardus adalah tubuh bayi, selanjutnya hal itu dilaporkan pada polisi.

"Tak lama petugas datang ke lokasi dan mengecek TKP, saksi-saksi juga sudah kita mintai keterangan," ucapnya.

 BACA JUGA:Polisi Kembali Tangkap Pelaku Lain Terkait Kasus Mayat di Kubangan Lumpur

Follow Berita Okezone di Google News

Diduga, jasad bayi sudah sekira 2 hari dengan kondisi tak bernyawa di dalam kardus. Bau menyengat tercium santer karena bagian tubuh bayi telah membusuk. Tak ada bekas luka atau pun penganiayaan yang ditemukan.

"Korban diduga dibuang sudah 2 hari, karena sebagian tubuh korban sudah hancur dan mulai mengeluarkan bau yang tidak sedap. Jenis kelamin korban tidak diketahui karena kelaminnya sudah hancur," katanya.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki siapa pelaku yang membuang bayi tersebut. "Masih kita selidiki," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini