Share

Ini Identitas 4 Jenazah di Dalam Satu Rumah Kalideres

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 11 November 2022 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 338 2705430 ini-identitas-4-jenazah-di-dalam-satu-rumah-kalideres-xbRhayvrRc.jpg Polisi mengungkap identitas mayat yang ditemukan di dalam satu rumah di Kalideres (Foto : MPI)

JAKARTA - Polisi mengungkap identitas keempat warga yang ditemukan tewas dalam satu rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis 10 November 2022, malam.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, keempat identitas mayat itu yakni RY (71) laki-laki, RN (68) perempuan dan DF (42) anaknya perempuan dan DG (69) merupakan ipar dari bapaknya.

"Kita masih dalami lagi (terkait pihak keluarga), jenazah sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati," kata Pasma kepada wartawan di kantornya, Jumat (11/11/2022).

Pasma menyebut, berdasarkan hasil olah tempat kejadian (TKP), pihaknya tidak menemukan barang-barang yang hilang dari rumahnya. Namun barang-barang milik keluarga tersebut sebelumnya sudah dipaking rapih.

"Berdasarkan keterangan, sebelumnya keluarga ini sudah mengepak-ngepak barang untuk pindah. Dari perkiraan warga sekitar dari pak RT diduga warganya ini sudah pindah gitu. Ternyata kemaren pas dicium bau ternyata mereka sudah meninggal," jelasnya.

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah.

Bau busuk tersebut tercium sejak empat hari lalu tepatnya pada Senin (7/11/2022). Hingga kini belum diketahui terkait dugaan tewasnya keempat mayat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini