Share

Jasad Pria Ditemukan dengan Tangan dan Kaki Terikat, Diduga Korban Pembunuhan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 11 November 2022 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 11 338 2705447 jasad-pria-ditemukan-dengan-tangan-dan-kaki-terikat-diduga-korban-pembunuhan-sXUZ9w2b8F.jpg Polisi olah TKP penemuan mayat dengan kondisi kaki dan tangan terikat (Foto : MPI)

BEKASI - Sesosok mayat ditemukan dengan tangan dan kaki terikat di Toko Agen Kelontong di Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Diduga jasad pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira membenarkan adanya temuan jenazah tersebut. Ivan belum merinci identitas jenazah, dia hanya menjelaskan bahwa jasad yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki.

“Ditemukan seorang korban laki-laki tidak bernyawa yang dalam terluka ada di toko miliknya sendiri, melalui informasi dari warga bahwa ditemukan adanya tindak pidana pembunuhan,” ucap Ivan di lokasi kejadian, Jumat (11/11/2022).

Polisi langsung mengevakuasi jenazah yang ditemukan untuk melakukan pemeriksaan forensik di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Dijelaskan Ivan, tindak pidana pembunuhan muncul ketika melihat kondisi jenazah yang terikat pada bagian kaki dan tangannya.

“Itu masih diperiksa oleh forensik di Kramat Jati, namun secara fisik korban tidak bernyawa dalam keadaan yang terikat baik tangan maupun kakinya,” jelas dia.

Polisi masih mendalami adanya dugaan motif terkait dugaan pembunuhan yang terjadi. Menurutnya polisi masih akan menyelidiki keterangan saksi.

“(Barang hilang) masih didalami. Nanti kita sampaikan identitas korban, sementara kami masih kumpulkan barang bukti, sama saksi-saksi dulu,” pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini