Share

Viral Pria Dikeroyok hingga Babak Belur oleh Rekan Kerjanya di Bekasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Sabtu 12 November 2022 08:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 338 2706001 viral-pria-dikeroyok-hingga-babak-belur-oleh-rekan-kerjanya-di-bekasi-qvo27KYXaJ.jpg Viral pria dikeroyok oleh rekan kerjanya. (Ilustrasi/Ist)

BEKASI - Beredar video seorang pria dengan wajah berdarah di media sosial (medsos). Pria itu diduga menjadi korban pengeroyokan oleh rekan kerjanya sendiri.

Dalam video itu, pria tersebut menjelaskan kronologi peristiwa yang dialaminya. Korban lantas menjelaskan, pengeroyokan dilakukan rekan kerja dan dua orang tak dikenal lainnya.

β€œMain keroyok-keroyok aja, satu kerjaan dia. Yang duanya enggak (kenal),” ucap pria tersebut dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia, Sabtu (12/11/2022).

Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, AKBP Satirin, membenarkan peristiwa yang terjadi di Kawasan Industri Lippo, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Ia menjelaskan, pihaknya langsung mendatangi kediaman korban untuk meminta keterangan lebih lanjut.

Namun, saat dikunjungi korban belum dapat memberikan keterangan terkait kejadian yang menimpa dirinya. Apalagi, korban diketahui masih dalam kondisi babak belur pada bagian wajah.

"Pas saya datang ke sana pun, dia enggak banyak mau ngomong karena masih dalam kondisi trauma pasalnya," ujar AKBP Satirin saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Satirin mengarahkan korban untuk membuat laporan demi kelanjutan proses penyelidikan. Namun hingga Jumat kemarin, korban tak kunjung membuat laporan.

"Waktu itu saya sudah pesan sama temen kost dan HRD-nya kalau mau lapor segera biar kita buatkan visum, tapi bilang mau diselesaikan internal dulu," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini