Share

Hendak Tawuran, 9 Remaja di Cileungsi Ditangkap Polisi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 12 November 2022 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 12 338 2706066 hendak-tawuran-9-remaja-di-cileungsi-ditangkap-polisi-bPhu3jsa1Y.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

BOGOR - Sebanyak 9 remaja ditangkap polisi di wilayah Cileungsi, Kabupaten Bogor. Mereka ditangkap karena hendak tawuran.

Menurut Kapolsek Cileungsi Kompol Andry Fran Ferdyawan, peristiwa itu terjadi sekira Sabtu (12/11/2022) pukul 00.30 WIB dini hari tadi. Awalnya, polisi mendapat laporan dari masyarakat melalui media sosial (medsos).

"Ada posting kita balas posting lagi main medsos jadi cepat. Jadi warga juga makin sebal karena hampir setiap hari kan. Warga langsung main cepat juga, amankan kasih tahu ke Linmas semua yang ronda gitu," kata Andry dikonfirmasi.

BACA JUGA: Bubarkan Pelajar Hendak Tawuran, Polisi Tangkap Satu Orang Bawa Sajam 

Dari lokasi, polisi mengamankan 9 remaja yang akan menggelar aksi tawuran. Setelah diamankan, mereka diserahkan ke orangtua dan pihak sekolah.

"Diamankan 9 orang, udah kita balikin ke sekolah sama orangtua. Jadi baru mau tawuran," ujarnya.

Selain itu, dari sekitar lokasi kejadian polisi juga menyita barang bukti senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan para remaja untuk tawuran. Senjata tajam itu ditemukan tergeletak di jalanan.

"Di jalan ada 1 celuritnya. Anak-anak sekarang gitu, barangnya ditaruh di mana nggak langsung dibawa," ujarnya.

 BACA JUGA:Puluhan Pelajar Pelaku Tawuran di Kemayoran Minta Maaf dan Cuci Kaki Ibunya

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini