Share

Pak RT Bilang 4 Orang Tewas di Kalideres Keluarga Mapan: Punya Mobil!

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Minggu 13 November 2022 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 338 2706475 pak-rt-bilang-4-orang-tewas-di-kalideres-keluarga-mapan-punya-mobil-fUtOHKbdAp.jpg TKP ditemukannya satu keluarga tewas di Kalideres (Foto : MPI)

JAKARTA - Satu keluarga sebanyak empat orang ditemukan tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat. Disinyalir, empat anggota keluarga yang tewas itu meninggal akibat kelaparan.

Soal dugaan kelaparan, Ketua RT07/05 Blok AC Jalan Taman Asri 3, Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Asiung mengatakan, empat warganya yang meninggal itu merupakan keluarga mapan.

"Saya katakan lagi, ini keluarga mapan. Punya mobil punya motor dan bukan penerima keluarga bansos," ujar Asiung kepada wartawan saat ditemui di sekitar TKP, Minggu (13/11/2022)

Ia menyebut bahwa satu keluarga yang meninggal itu sangat tertutup. Ia menyebut, para mendiang terbilang jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

"Jarang ikut (kegiatan RT) kita juga tidak bisa memaksa," tuturnya.

Kendati begitu, Asiung mengatakan bahwa salah satu anggota keluarga kerap melakukan aktivitas pergi ke pasar. "Sebelumnya istri sama anaknya suka ke pasar," kata Asiung.

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat. Disinyalir, mereka tewas akibat kelaparan.

Hal itu didasari dari hasil otopsi kelpolisian. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce menyampaikan, hasil otopsi menunjukan tidak ditemukan adanya isi makanan di dalam lambung keempat jenazah tersebut.

"Artinya ini (kematiannya) sudah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Tidak ada mengonsumsi makanan. Dan otopsi juga ada kekurangan cairan, otot-ototnya juga sudah mengecil," kata Pasma kepada wartawan di kantornya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini