Share

IRT Tewas Tertimpa Coran Bangunan, Anak Korban Sempat Melarang ke Lokasi Renovasi

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 13 November 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 338 2706516 irt-tewas-tertimpa-coran-bangunan-anak-korban-sempat-melarang-ke-lokasi-renovasi-F5xaN33UTY.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial M tewas setelah tertimpa coran semen bangunan yang tengah direnovasi di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ardiansyah mengatakan anak korban sempat melarang korban untuk tidak di bawah bangunan yang masih dicor. Sebab, pekerja bangunan sedang mengerjakan lantai 2 rumah tersebut.

"Ibunya juga sudah dilarang jangan di bawah, karena itu kan renovnya di lantai 2, sudah dilarang sama anaknya. Jangan di bawah itu bu karena tukang lagi kerja di atas," kata Ardiansyah saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/11/2022).

Baca juga: Rumah Hendak Direnovasi, Seorang Ibu Tewas Tertimpa Coran

Ardiansyah mengatakan, saat ini kasus tersebut tengah diselidiki oleh pihak Satreskrim Polsek Kemayoran.  Sejumlah saksi tengah dimintai keterangan, mulai dari tukang renovasi hingga anak pemilik rumah.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita belum bisa simpulkan apakah ini kesalahan dari kontruksi bangunan atau tidak. Masih kita dalami kasus ini dan kita juga belum menetapkan tersangka," tegasnya.

Ia menjelaskan, anak dari korban tidak mau mempermasalahkan kasus ini. Dalam hal ini, Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini