Share

Viral Ulah Barbar Geng Motor Kejar dan Serang Pengendara di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 13 November 2022 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 13 338 2706528 viral-ulah-barbar-geng-motor-kejar-dan-serang-pengendara-di-bogor-mJEJnwhh9N.jpg Penyerangan geng motor di Bogor. (Foto: Tangkapan layar)

BOGOR - Beredar video rekaman kamera CCTV aksi penyerangan yang diduga oleh sekelompok geng motor di Jalan Siliwangi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Kelompok tersebut menyerang pengendara motor lain menggunakan senjata tajam.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, nampak suasana jalan yang sepi dan menunjukkan pukul 04.35 WIB, Minggu (13/11/2022). Tak lama, terlihat pengendara motor berboncengan terjatuh di depan pagar Kantor PDAM Kota Bogor disusul kemunculan kelompok diduga geng motor.

Pengendara motor yang jatuh langsung masuk ke dalam kantor untuk menyelamatkan diri. Sekuriti kantor langsung menutup pagar dan kelompok tersebut menghancurkan motor yang terjatuh.

 Baca juga: Geng Motor di Cianjur Kembali Berulah, Remaja Dibacok Usai Nonton Pertandingan Futsal

Kapolsek Bogor Timur Kompol Hida membenarkan adanya aksi penyerangan diduga oleh geng motor tersebut. Pemotor yang terjatuh dan diserang diketahui berjumlah dua orang warga Sukabumi.

"Ada 2 orang tanpa identitas mengaku warga Sukabumi, berboncengan menggunakan motor dikejar sekelompok remaja bermotor dari arah Jalan Suryakencana. Tepat di depan Kantor PDAM kedua orang tersebut lari masuk ke Kantor PDAM," kata Hida dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Beruntung, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam kejadian ini. Hanya saja, motor dua orang yang dikejar mengalami kerusakan karena terjatuh.

"Kedua orang itu diselamatkan oleh sekuriti. Anggota Patroli Polsek Bogor Timur membubarkan kelompok remaja itu dan mereka melarikan diri mengarah Jalan Pahlawan dan Gang Aut. Korban tidak melapor dan kembali melanjutkan perjalanan," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini