Share

Ada Bekas Bungkus Makanan, Tewasnya Satu Keluarga Belum Tentu Karena Kelaparan

Achmad Al Fiqri, MNC Portal · Senin 14 November 2022 06:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 338 2706787 ada-bekas-bungkus-makanan-tewasnya-satu-keluarga-belum-tentu-karena-kelaparan-EvPdpDKxeq.jpg Kombes Hengki Haryadi (Foto : MPI)

JAKARTA - Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya melakukan olah TKP di rumah satu keluarga yang tewas di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat. Dari olah TKP itu, polisi menemukan bekas bungkus makanan.

"Dari berbagai penyelidikan kami terakhir ini termasuk hari ini kita temukan bungkus bekas makanan," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi saat ditemui di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022).

Atas temuan itu, Hengki berkata, pihaknya tengah melakukan telaah waktu terakhir korban makan. Hasilnya, kata Hengki, akan dipadukan dengan hasil telaah Labfor terkait motif dan penyebab para korban.

"Jadi yang disampaikan sebelumnya bahwa kita belum bisa beri kesimpulan bahwa korban ini meninggal karena kelaparan, karena hasil penyelidikan sementara ini kami temukan bekas bekas bungkus makanan dari satu sisi," terang Hengki.

"Di rumah tidak ada persediaan makanan tapi ada bungkus makanan, ini yang sedang kami dalami betul, jadi sekali lagi tim sedang bekerja gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat dan Labfor Forensik melakukan analisa, saya kira demikan," tuturnya.

Lebih lanjut, Hengki mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP guna mencari barang bukti materiil tambahan terkait kasus tersebut. Di sisi lain, tim Labfor juga telah melaksanakan autopsi dan sudah melaksanakan proses penelitian histopatologi serta pemeriksaan toksiologi.

"Kita ini dari berbagai aspek kita teliti termasuk digital forensik, termasuk tim laboratorium forensik sedang melaksanakan pendalaman dan tim lapangan kami saat ini sedan bekerja untuk membantukan beberapa temuan peristiwa yang ada," tandas Hengki.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini