Share

Bikin Panik Warga, Sebuah Motor Terbakar di Depan SPBU Bekasi

Ade Suhardi, MNC Portal · Senin 14 November 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 338 2707460 bikin-panik-warga-sebuah-motor-terbakar-di-depan-spbu-bekasi-tp7B8mWuMf.jpg Motor terbakar di depan SPBU/Foto: Ade Suhardi

BEKASI - Satu Unit Motor Terbakar didepan SPBU Jalan Raya Industri Pasir Gombong, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak merembet ke pom bensin.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (14/11/2022), sekira pukul 17.30 WIB sore. Diduga motor tersebut terbakar akibat dari korsleting listrik.

 BACA JUGA:Tiba di Bali, Istri Presiden Korsel Bikin Netizen Salah Fokus

Menurut, Ivan (20) sepeda motor yang dikendarainya saat melintas dari arah Selatan menuju Utara. Dirinya diberi tahu dari pengendara lain yang ada dibelakangnya bahwa motornya yang dikendarainya itu mengeluarkan asap.

"Saya dikasih tau sama orang di belakang saya katanya motornya keluar asap, abis itu saya berhenti tiba-tiba langsung keluar api di mesin," kata Ivan saat diwawancara, Senin (14/11/2022).

 BACA JUGA:Kabar Duka! Danrem 161/Wirasakti Brigjen Iman Budiman Meninggal Dunia

Kejadian itu, membuat panik warga. Pasalnya lokasi kebakaran itu berjarak 50 meter dari SPBU, warga yang mengetahui. Hal itu, langsung membantu untuk evakuasi memadamkan api tersebut dengan alat pemadam ringan (Apart) milik SPBU.

Follow Berita Okezone di Google News

"Untungnya saya dibantu warga untuk matiin apinya biar nggak merembet ke pom pake apart punya pom bensin," tuturnya.

Meskipun tidak ada korban jiwa. Namun, atas kebakaran itu Ia mengalami kerugian kerusakan bagian mesin.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini