Share

Penemuan Mayat Korban Pembunuhan di Bekasi, Polisi: Ada Laporan Kehilangan Uang Rp30 Juta

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 15 November 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 15 338 2707714 penemuan-mayat-korban-pembunuhan-di-bekasi-polisi-ada-laporan-kehilangan-uang-rp30-juta-ANjm6ArCRP.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

BEKASI - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan polisi menerima laporan adanya kehilangan uang dalam kasus penemuan mayat pria di Rawalumbu, Kota Bekasi.

Korban diduga sebagai korban pembunuhan dengan ditemyukan dalam kondisi tangan dan kakinya terikat.

“Menurut pelapor itu ada kehilangan Rp30 juta,” ujarnya, Selasa (15/11/202).

Penyidik belum bisa memvalidasikan terkait laporan kehilangan tersebut. Hingga saat ini pun proses penyelidikan tidak berfokus pada uang yang hilang.

“Kami belum memvalidasikan uang yang hilang itu. Karena kita harus tahu dong kalau benar hilang uang itu dari mana, jadi saya belum fokus di sana,” tuturnya.

Dalam kasus ini, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti salah satunya CCTV. Adapun CCTV itu langsung dilakukan pemeriksaan.

Baca juga: Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kawasan Curug Luhur Paradise Bogor

“CCTV sedang dilakukan pemeriksaan di Puslabfor Polri,” tutupnya.

Baca juga: Geger, PNS Ditemukan Tewas di Mes Kemenhub

Sebelumnya, polisi terus mendalami kasus dugaan pembunuhan pada seorang pria berinisial S yang jasadnya ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat di Rawalumbu, Kota Bekasi. Hasil autopsi mengatakan ada luka benda tumpul pada bagian kepala.

“Ada ditemukan luka, di bagian kepala. Hasil autopsi ada luka benda tumpul,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira kepada wartawan, Senin 14 November 2022.

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini