Share

Kondisi Terkini Pria di yang Sempat Bikin Geger 'Mayat Hidup Lagi'

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 16 November 2022 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 338 2708932 kondisi-terkini-pria-di-yang-sempat-bikin-geger-mayat-hidup-lagi-9KAvXnUs1P.jpeg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Kondisi Urip Saputra (40), yang sempat membuat kabar heboh warga Bogor karena 'mayat hidup lagi' masih berada di RSUD Kota Bogor. Kondisi kesehatanya pun sudah berangsur membaik.

"Saat ini kondisinya (Urip) sudah makin membaik. Kemungkinan pulang hari ini," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Bogor, Sari Chandrawati kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

Pria asal Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu, kata dia, tinggal menunggu visit dari dokter yang menanganani. Jika memang sudah diperbolehkan, maka Urip dapat segera pulang ke rumahnya.

"Harus menunggu visit dokternya yang menanganani terlebih dahulu. Yang jelas orang dokter yang merapat harus visit dulu semuanya. Kalau semuanya mengizinkan ya sudah boleh pulang," ungkapnya.

Sementara, rumah sakit tidak bisa membeberkan diagnosa maupun lainnya yang dialami Urip. Yang pasti, diharapkan Urip kembali seperti sediakala.

"Saya gak bisa ngungkap itu diagnosanya seperti apa. Yang jelas kita doakan saja semakin baik dan sehat saja," pungkas Sari.

Sebelumnya, polisi menemukan fakta baru terkait hebohnya kabar Urip Saputra warga Rancabungur, Kabupaten Bogor masih hidup dalam peti mati. Hasilnya, Urip masih dalam keadaan sehat dijemput oleh istrinya menggunakan ambulans di Jakarta.

Lalu, dalam perjalanan Urip mendadak menghilang ketika mobil ambulans beristirahat di rest area Cibubur. Hingga akhirnya, Urip diketahui berada di dalam peti mati yang dibawa mobil ambulans.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini