Share

Pembunuh Juragan Sembako di Bekasi Ternyata Mantan Karyawan Korban

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 16 November 2022 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 338 2708980 pembunuh-juragan-sembako-di-bekasi-ternyata-mantan-karyawan-korban-p7boqxFr8D.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Jajaran Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil menangkap DS (30) pelaku pembunuhan juragan sembako di Rawalumbu, Kota Bekasi yang bernama SS (63). Pelaku ternyata mantan karyawan korban.

"Tersangka atau pelaku ini sebelumnya adalah merupakan karyawan yang bekerja di toko kelontongan milik korban selama kurang lebih empat bulan atau lima bulan yaitu dari Agustus-Desember 2015," kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, Rabu (16/11/2022).

Hengki mengatakan, pelaku DS bermotif ingin memiliki barang kepemilikan korban yang tersimpan di dalam ruko tersebut. DS diketahui sudah memahami betul seluk beluk cara memasuki toko.

"DS ingin mengambil barang milik korban dan tersangka sendiri sudah mengetahui kebiasaan korban karena pernah menjadi karyawan, pelaku mengetahui pintu belakang tertutup tapi tidak terkunci," ucap dia.

Saat pelaku DS memasuki kawasan toko, ternyata korban SS mendengar suara dari pintu yang hendak dimasuki pelaku. Korban lantas mengecek menuju pintu tersebut.

"Korban sadar ada yang membuka pintunya, setelah korban lewat untuk mengecek akhirnya tersangka melakukan pemukulan dengan menggunakan botol air mineral yang berisi air hingga korban pingsan," tuturnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Tersangka lantas mengikat kaki dan tangan korban menggunakan tali rafia. Menyadari korban masih terbangun, pelaku akhirnya kembali memukul korban menggunakan

"Tersangka melakukan pemukulan kembali ke bagian kepala korban dengan menggunakan sebalok kayu," tutupnya.

Seperti diketahui korban SS (63) pertama kali ditemukan meninggal dunia di toko kepemilikannya di Jalan Mustikasari, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. SS saat itu diduga menjadi korban pembunuhan lantaran jenazahnya ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini