Share

Bullying Siswi SMKN 3 Tangsel hingga Klarifikasi Pihak Sekolah

Tim Okezone, Okezone · Kamis 17 November 2022 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 16 338 2709035 bullying-siswi-smkn-3-tangsel-hingga-klarifikasi-pihak-sekolah-NhDiWWq9fv.jpg SMKN 3 Tangsel (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seorang siswi SMKN 3 Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial AN mengaku menjadi korban bullying secara verbal oleh sejumlah guru. Kejadian itu membuat AN mengalami tekanan mental.

Bahkan, siswi kelas 3 tersebut tak lagi masuk kelas hingga saat ini. Sementara S, ayah AN melihat kondisi anaknya berencana untuk memindahkan ke sekolah lain.

 BACA JUGA:Geger Guru SMA di Sragen Bully Siswi Gegara Tak Berjilbab, Begini Ceritanya

S melakukan hal tersebut guna menghindari depresi berkepanjangan AN yang disebut tak mau lagi mendatangi sekolah.

"Ada kata-kata yang disebutkan antara lain bahwa siswa d**lek, nggak ada pikirannya, nggak ada adab, nggak ada malunya, terus juga ngomongin masalah privasi rumah tangga saya kepada anak. Sejak itu anak saya hingga hari ini sudah tidak mau bersekolah di sekolah tersebut," kata S, Selasa 15 November 2022.

BACA JUGA:Polisi Bakal Panggil Paksa 10 Mahasiswa UIN Raden Fatah Terkait Kasus Penganiayaan 

Follow Berita Okezone di Google News

Peristiwa yang dialami AN telah diadukan kepada Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) pada Senin 24 Oktober 2022. Orangtua AN menyebut jika ada 3 orang guru yang terlibat.

Baca Selengkapnya di Sini:

Siswi SMKN 3 Tangsel Ngaku Dibully Sejumlah Guru, Pihak Sekolah Klarifikasi dan Minta Maaf

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini