Share

Aksi Kawanan Begal Bersajam di Bogor Terekam CCTV, Warga Resah

Cahyat Supriatna, MNC Media · Kamis 17 November 2022 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 338 2709507 aksi-kawanan-begal-bersajam-di-bogor-terekam-cctv-warga-resah-YEwWellu4s.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BOGOR – Kawanan begal yang tengah beraksi merampas satu unit sepeda motor warga di Kampung Gandoang, Jalan Transyogi Cileungsi Jonggol, Kabupaten Bogor, terekam kamera pemantau CCTV. Pelaku melancarkan aksinya dengan bermodalkan sejata tajam jenis celurit.

Berdasarkan rekaman CCTV, seorang pengendara sedang berhenti di tepi Jalan Transyogi. Tak lama kemudian kawanan begal menghamipiri korban. Usai turun dari sepeda motor, lima orang pelaku dengan bermodalkan celurit mencoba melukai korban.

Korban yang tak berdaya berhasil menghindar dari kawanan begal, kemudian para pelaku dengan mudahnya menggasak sepeda motor milik korban dan melarikan diri ke arah Cileungsi. Beruntung korban dapat menghindar dan tidak terluka sedikitpun.

Baca juga: Marak Kasus Begal, Polda Jabar Intruksikan Jajaran Ambil Tindakan Tegas dan Terukur

sejumlah warga yang mengetahui tidak dapat berbuat banyak karena diancam. Kawanan begal ini diketahui sering beraksi dengan menggunakan senjata tajam dan tak segan melukai korbannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Warga mengaku resah dengan maraknya aksi kawanan begal di wilayah tersebut. Sementara kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Cileungsi.

“Sudah sering begal beraksi di sini,” ucap seorang warga, Joheri, Kamis (17/11/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini