Share

Mobil Milik Sekeluarga yang Tewas di Kalideres Dijual, Duitnya Buat Apa?

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 18 November 2022 05:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 17 338 2709626 mobil-milik-sekeluarga-yang-tewas-di-kalideres-dijual-duitnya-buat-apa-oo3jhPdhGx.jpg Polisi olah TKP ditemukannya mayat satu keluarga di Kalideres (Foto : MPI)

JAKARTA - Polisi terus menyelidiki aliran dana mobil Honda Brio milik sekeluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat yang dijual seharga Rp160 juta. Hal itu dikatakan oleh Dir Krimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi.

"Kita masih dalami semuanya," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Rabu (16/11).

Hengki juga mengungkapkan, pihaknya menemukan ada sejumlah barang milik keluarga itu yang hilang. Barang-barang itu diduga telah dijual.

Dia pun memastikan, sejumlah barang itu tengah diselidiki oleh pihaknya. Hengki juga meminta waktu untuk segera menyelesaikan misteri tewasnya satu keluarga itu.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita berikan fakta baru ada barang lain yang diduga dijual juga kita sedang telusuri, mudah-mudahan dalam waktu dekat kita pecahkan juga," tuturnya.

Satu keluarga ditemukan tewas pada Kamis (10/11/2022) malam. Kematian mereka terungkap dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini