Share

Anak Anggota DPRD yang Jadi Korban Tabrak Lari Belum Bisa Beraktivitas

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 338 2710169 anak-anggota-dprd-yang-jadi-korban-tabrak-lari-belum-bisa-beraktivitas-sOtQ4PKlsH.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim buka suara terkait kondisi anaknya yakni Muhammad Noval Rahman (25) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Bekasi, kawasan Harapan Indah, Kota Bekasi. Arif mengungkapkan pasca kecelakaan anaknya belum bisa beraktivitas sepenuhnya.

“Sekarang kondisi anak saya ini masih sakit belum bisa aktivitas, Dia sering bengong bahkan sering berfikir saya ingin ditembak ternyata,” ucap Arif Jumat (18/11/2022).

Dalam insiden kecelakaan itu, Noval diketahui juga membonceng bibi atau saudara dari Arif Rahman Hakim. Adapun kondisinya kini juga tidak bisa beraktivitas.

“Adik saya bahkan belum bisa bangun dari tempat tidur sekarang kondisinya belakangan ini makin turun karena awalnya masih bisa jalan masih bisa memberikan keterangan kepolisian,” ucap dia.

“Sekarang sudah di tempat tidur, dia tidak bisa aktivitas, tidak bisa mengurusi anaknya,” tambahnya.

Arif pun meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini lebih cepat. Selain menuntut keadilan, proses hukum yang berlarut menurutnya bisa membuat pelaku kabur atau menghilangkan barang bukti.

“Ini saya rasa sudah luar biasa kalau dibiarkan akan ada koboy lain di kota Bekasi atau di tanah air kita,” ungkapnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti diketahui, selain laporan terkait kecelakaan lalu lintas, Noval juga melaporkan terduga pelaku tabrak lari atas dugaan tindak pidana pengancaman.

Laporan pidana pengancaman teregistrasi sejak Rabu (16/11/2022) di Polres Metro Bekasi Kota. Laporan teregistrasi dengan nomor laporan LP/B/3373/XI/2022/SPKT. Sat Reskrim/Restro Bks Kota/Polda Metro Jaya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini