Share

Penganiayaan oleh Anak Kombes, Polisi: Masih Didalami

Ari Sandita Murti, MNC Portal · Jum'at 18 November 2022 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 338 2710224 penganiayaan-oleh-anak-kombes-polisi-masih-didalami-fU9foywcTa.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Polisi menyebutkan, masih mendalami lebih lanjut terkait penganiayaan yang pelakunya membawa-bawa nama perwira berpangkat Kombes dalam kasus dugaan penganiayaan yang terjadi di PTIK Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Jadi, untuk itu nanti kita dalami, ini permaslahan yang memang sudah dilaporkan ibunda korban," ujar Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi pada wartawan, Jumat (18/11/2022).

Menurutnya, polisi belum memastikan kebenaran informasi terlapor merupakan anak perwira berpangkat Kombes. Pasalnya, polisi masih mendalami soal dugaan aksi penganiayaan yang dialami korban tersebut sebagaimana dilaporkan ibunda korban.

"Jadi untuk pemukulan sudah divisum, menjadi barang bukti. Itu masih didalami oleh penyidik, kemudian itu yang memeriksa jelas saksi ahli yang bisa menerangkan," tuturnya.

Dia menambahkan, dugaan kasus pemukulan itu diawali dengan aksi saling bercanda diantara korban dengan terlapor. Adapun pemicu persoalan itu memang kerap dilakukan oleh anak-anak pada seusianya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini