Share

Pemuda Terpergok Bawa Celurit, Diduga Hendak Tawuran

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 21 November 2022 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 338 2711377 pemuda-terpergok-bawa-celurit-diduga-hendak-tawuran-Y66qnZ1IXr.jpg Polisi menyita celurit yang dibawa pemuda (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Satuan Reserse Kriminal Polisi Sektor Kebayoran Baru menangkap seorang pemuda yang sedang kedapatan membawa senjata tajam. Pemuda berinisial RP (20), diringkus di seberang Lippo Kemang Village Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu (20/11/2022) sekira pukul 05.30 WIB, lantaran membawa sajam jenis celurit.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Donni Bagus Wibisono menerangkan anggotanya meringkus RP lantaran diketahui hendak melakukan aksi tawuran.

“RP diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran di lokasi tersebut. Namun, langsung ditangkap oleh pihak Kepolisian,” jelas Donni melalui keterangannya, Minggu (20/11/2022).

Donni menjelaskan, jajarannya pun mendapati sejumlah barang bukti yang memperkuat dugaan bahwa pemuda tersebut hendak melakukan aksi tawuran yang turut meresahkan warga.

“Yang bersangkutan kedapatan membawa senjata tajam dengan rincian dua bilah sajam jenis celurit, dan satu bilah stik golf yang diduga hendak digunakan untuk menyakiti lawannya,” kata Donni.

Akan tetapi, perihal rincian peristiwa yang melatarbelakangi penangkapan tersebut, Donni menerangkan masih dalam penyelidikan. Untuk itu, ia belum bisa memberikan keterangan tersebab pemuda tersebut masih diperiksa intensif oleh penyidik Unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan ya, updatenya akan kami infokan nanti,” pungkas Donni.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini