Share

Kawanan Rampok Bersenpi Satroni Minimarket di Pagedangan, Polisi Buru Pelaku

Hambali, Okezone · Senin 21 November 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 338 2711457 kawanan-rampok-bersenpi-satroni-minimarket-di-pagedangan-polisi-buru-pelaku-JwdSWD1740.jpg Polsek Pagedangan. (Foto: Hambali)

TANGERANG - Sejumlah perampok menyatroni minimarket di Kampung Pugur, Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Di antara mereka diduga memersenjatai diri dengan senjata api (senpi) saat beraksi.

Peristiwa itu terjadi saat minimarket hendak menutup toko, Minggu 20 November 2022 malam. Pelaku langsung meringsek masuk dan menyasar penjaga toko di bagian dalam. Mereka lantas menggasak sejumlah barang dan uang dari laci kasir.

Pihak kepolisian kini masih mengejar pelaku. Sejumlah saksi di lokasi pun telah dimintai keterangan. Diduga para pelaku datang berjumlah 4 orang. Mereka telah mengintai lokasi lebih dulu sebelum menjalani aksinya.

 Baca juga: Hendak Tangkap Perampok, Sejumlah Anggota Polisi Diserang Kerabat Pelaku

"Iya betul. Saat ini kami sedang selidiki dan perkembangan akan kami infokan. Untuk kasus sedang dalam penyelidikan diback-up oleh Reskrim Polres Tangsel," terang Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Senin (21/11/22).

Follow Berita Okezone di Google News

Namun begitu, polisi belum mau membeberkan lebih detil soal kejadian tersebut karena masih dalam penyelidikan. Menurut Seala, pihaknya juga akan mengevaluasi terhadap SOP pengamanan pada setiap minimarket di wilayah Pagedangan.

"Saya akan evaluasi terhadap SOP pengamanan di setiap mini market," ucapnya singkat.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini