Share

Viral Video Predator Seksual Incar Siswa SD di Cipete, Polisi Buru Pelaku

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 21 November 2022 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 338 2711474 viralnya-predator-seksual-incar-siswa-sd-di-cipete-polisi-buru-pelaku-o5wR5MbDUH.jpg Foto: Tangkapan layar.

JAKARTA – Video rekaman CCTV yang viral menampilkan tindakan pelecehan seksual terhadap dua siswi sekolah dasar (SD) di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Menanggapi rekaman yang beredar pada Jumat, (18/11/2022) itu, Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan langsung menggelar penyelidikan.

Kapolsek Kebayoran Baru, Komisaris Donni Bagus Wibisono menjelaskan bahwa anggotanya mendatangi lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan pasca mendapat informasi adanya kasus pelecehan seksual.

"Kemarin sore begitu kita mendapat informasi, pihak Reskrim pimpinan Iptu Supardi dan Babhinkamtibmas Cipete Utara langsung menuju TKP dan berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara," terang Donni melalui keterangannya, Senin (21/11/2022).

Donni juga menuturkan, pihaknya kini juga tengah memberikan anjuran kepada korban, untuk segera melapor kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami sudah mengarahkan kepada korban untuk melaporkan ke PPA Restro Jaksel," ujarnya.

"Tentunya akan kami buru (pelakunya)," lugas Donni.

Follow Berita Okezone di Google News

Untuk diketahui, Seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak SD di Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV pria yang melakukan pelecehan seksual tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "Predator seksual beraksi di Cipete Utara, dua siswi SD jadi korban di hari yang sama," tulis akun Instagram tersebut.

Informasi dari akun tersebut dua korban merupakan siswa SD yang hendak pulang ke rumah. Pelaku yang mengenakan sweater hitam, celana pendek hitam, dan sandal membuntuti dua korban yang berbeda.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini