Share

Polisi Sebut 2 Mayat di Kalideres Telah Alami Mumifikasi

Erfan Maruf, MNC Portal · Senin 21 November 2022 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 338 2712052 polisi-sebut-2-mayat-di-kalideres-telah-alami-mumifikasi-bamR7Mt1tB.jpg Mayat satu keluarga di Kalideres (Foto : MPI)

JAKARTA - Polisi menyebut kondisi dua mayat satu keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat, dalam kondisi mengering. Pihak terdapat dua jenazah keluarga tersebut sulit diteliti.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan saat ini pihaknya bersama tim ahli forensik masih berupaya mengungkap penyebab kematian sekeluarga tersebut. Sebab dari empat mayat dua di antaranya sudah mengalami mumifikasi.

"Tingkat kesulitannya cukup tinggi karena sudah terjadi mumifikasi sekian lama. Yang jawab tim ahlinya nanti," kata Hengki di Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2022).

Hengki mengatakan dua jenazah keluarga tersebut yang tela menjadi mumi tersebut adalah Rudiyanto Gunawan dan Renny Margaretha.

"Mengenai mayat, Bu Renny dan sebagainya, ingat ada jenazah satu lagi atas nama Rudiyanto (Gunawan) yang ada di kamar belakang, ini yang juga sedang diteliti," ucapnya.

Lebih lanjut Hengki mengatakan bahwa, Reni Margaretha menjadi orang yang pertama meninggal dalam satu keluarga di Kalideres, Jawa Barat. Diperkiraan Margaret meninggal sejak 13 Mei 2022.

"Sudah bisa ditarik kesimpulan bahwa ada yang meninggal pertama sejak 13 Mei. Diduga ini bernama ibu Margaret," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Diketahui, empat orang yang merupakan satu keluarga ditemukan tewas mengering di Perumahan Citra Garden Extension 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Adapun keempat korban bernama Rudyanto Gunawan (71) yang merupakan kepala rumah tangga, kemudian istrinya K. Margaretha Gunawan (68), anaknya Dian (42), serta kerabat Rudiyanto, Budyanto Gunawan (69).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini