Share

Truk Tronton Muatan Kerikil Terguling di Serpong, Lalin Dialihkan

Hambali, Okezone · Selasa 22 November 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 338 2712296 truk-tronton-muatan-kerikil-terguling-di-serpong-lalin-dialihkan-nNJ7GcGt1f.jpg Truk tronton terguling di Serpon, lalin dialihkan. (MNC Portal/Hambali)

TANGERANG SELATAN - Satu truk tronton terguling di Jalan Raya Pahlawan Seribu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (22/11/22). Muatan kerikil kecil bertaburan dan nyaris menutup semua lajur pada jalur yang mengarah ke ITC BSD.

Peristiwa ini terjadi pagi tadi sekira pukul 04.00 WIB. Hingga kini sekira pukul 09.15 WIB, muatan pasir masih berceceran menunggu proses evakuasi. Truk tronton telah dipindahkan ke Mapolres Tangsel. Lalu lintas terpaksa ditutup 1 jalur dan dialihkan melalui jalan di belakang ITC BSD.

"Untuk sementara kita alihkan dulu satu jalur ini sampai semua material di permukaan jalan clean," tutur Komandan Regu wilayah Serpong Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, Kiki Baihaki.

Arus lalu lintas berjalan agak tersendat imbas pengalihan itu. Belum diketahui hingga berapa lama jalur dapat dibuka dan dilalui kembali. Tampak di lokasi, sejumlah petugas masih bersiaga mengantisipasi timbulnya kemacetan.

 BACA JUGA: Ini Penyebab Kecelakaan Bus di Wonogiri yang Menewaskan 8 Penumpang 

"Arus memang belum terlalu crowded, walau agak tersendat ya. Mudah-mudahan bisa segera dibersihkan material di jalan," ujar Kiki. (erh)

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(wdi)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini