Share

Rumahnya Dikepung Ratusan Massa Ormas, Wanda Hamidah Lapor Polisi

Erfan Maaruf, MNC Portal · Selasa 22 November 2022 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 338 2712458 rumahnya-dikepung-ratusan-massa-ormas-wanda-hamidah-lapor-polisi-cHPqWmqzgs.jpg Wanda Hamidah/Tangkapan layar media sosial

JAKARTA - Polda Metro Jaya membenarkan bahwa Wanda Hamidah melaporkan dugaan pengancaman yang diterima keluarganya. Laporan itu buntut rumah paman Wanda Hamidah, Hamid Husein yang didatangi ratusan orang.

 (Baca juga: Heboh Rumah Digeruduk Ormas, Wanda Hamidah Lagi-Lagi Minta Pertolongan Presiden)

"Benar, Wanda Hamidah telah membuat laporan ke Polda Metro pada Senin 21 November," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (22/11/2022).

Dikatakannya, Wanda membuat laporan ke Polda Metro Jaya sekitar pukul 23.50 WIB. Dalam laporannya itu dia melaporkan perihal adanya ancaman kekerasan yang diterima keluarganya.

"Pasal yang dilaporkan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan disertai ancaman kekerasan," tutur Zulpan.

Wanda Hamidah dalam laporannya mengaku rumah pamannya di daerah Cikini, Jakarta Pusat, didatangi massa. Menurut pengakuan Wanda ke polisi ada ratusan orang yang datang ke rumah pamannya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"'Pelaku selaku korban menerangkan bahwa berawal pada saat korban datang ke rumah paman korban yang sedang didatangi oleh para terlapor yang berjumlah kurang lebih 100 orang," terang Zulpan.

"Korban diteriaki oleh para terlapor dengan perkataan-perkataan makian," tambahnya.

Laporan dari Wanda Hamidah itu kini telah diterima pihak Polda Metro Jaya. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/5958/XI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini