Share

Ponsel Sopir Transjakarta yang Tewas Ditusuk di Ciracas Hilang

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 338 2713091 ponsel-sopir-transjakarta-yang-tewas-ditusuk-di-ciracas-hilang-Xai3JTrPEV.png Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Sopir TransJakarta berinisial RP (30) ditemukan tewas dengan luka tusuk di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Belakangan, polisi juga menyatakan ponsel milik korban RP dinyatakan hilang.

"Betul (hilang), setelah kita cari-cari di motor maupun di tasnya ternyata tidak ada, tidak ditemukan (ponsel)," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono ketika dikonfirmasi, Rabu (23/11/2022).

 BACA JUGA: Sopir Transjakarta Tewas Ditusuk di Pinggir Jalan Ciracas

Meski demikian, sepeda motor yang digunakan milik korban tidak dinyatakan hilang. Jupriono mengatakan sepeda motor berada di dekat tergeletaknya jenazah RP.

"Motor milik korban berada di TKP ditemukannya korban, terparkir," tuturnya.

 BACA JUGA:Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Tiga Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Jembatan Dua Penjaringan

Jupriono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan guna menguak motif dari penusukan itu. Polisi pun akan memeriksa sejumlah saksi dan kerabat korban guna mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

"Kita masih menyelidiki untuk mencari apa yang sebenarnya terjadi,” pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, RP (30) Sopir TransJakarta ditemukan tewas di Jalan Raya Bogor Km 26, Ciracas, Jakarta Timur. RP pertama kali ditemukan saat polisi menerima informasi terkait tergeletaknya seseorang di daerah tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, RP sempat terlihat berbicara dengan dua orang tak dikenal. Belakangan terungkap, obrolan RP dengan kedua orang tersebut semakin meninggi hingga akhirnya RP ditemukan tewas.

"Ketika kita olah TKP korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan," kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini