Share

Truk Tabrak Motor yang Tengah Berhenti di Lampu Merah Cibinong, Satu Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 23 November 2022 12:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 338 2713136 truk-tabrak-motor-yang-tengah-berhenti-di-lampu-merah-cibinong-satu-tewas-JhkqOFoJld.JPG Foto: Dokumentasi Polisi

BOGOR - Kecelakaan yang melibatkan truk dengan motor terjadi di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya Simpang Pemda, Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04.59 WIB. Awalnya, truk tronton yang dikendarai SS (26) melaju dari arah Jakarta menuju Bogor.

"Setibanya di TKP menabrak bagian belakang motor di depannya sedang berhenti di traffic light dengan kondisi lampu sedang berwarna merah," kata Angga dalam keterangannya, Rabu (23/11/2022).

Akibat kecelakaan ini, penumpang motor berinisial Z (17) meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan, pengendara motornya S (34) selamat hanya mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki.

"Korban meninggal satu orang (Z) dan luka ringan satu orang (S)," jelasnya.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan dan memeriksa saksi-saksi Kedua korban dilarikan ke RSUD Cibinong.

"Korban dibawa ke RSUD Cibinong," tutupnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(kha)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini