Share

Sopir Transjakarta Tewas Ditusuk, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 338 2713380 sopir-transjakarta-tewas-ditusuk-polisi-kantongi-identitas-pelaku-yi6yyyspNE.jpg Ilustrasi/ Foto: Okezone

JAKARTA - Polisi telah mengantongi identitas terduga pelaku penusuk sopir TransJakarta. Kini pelaku pun telah diburu oleh pihak kepolisian.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan terduga pelaku yang diburu oleh pihak kepolisian berjumlah dua orang. Kedua pelaku diduga datang menggunakan satu sepeda motor ke lokasi tempat penusukan korban.

 BACA JUGA:TNI AD: Oknum yang Ngamuk di Tempat Karaoke Anggota Kopassus!

“Alhamdulillah sudah (kantongi identitas), kami sedang melakukan pengejaran,” ucap Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

Jupriono menduga ada hubungan kenal antara kedua pelaku dan korban. Meski demikian polisi masih menyelidiki hal tersebut.

 BACA JUGA:Studi Terbaru: Infeksi Bakteri Jadi Penyebab Kematian Paling Tinggi Kedua di Seluruh Dunia

“Kemungkinan besar ada mereka saling kenal karena proses ketemunya di TKP itu sempat ada komunikasi antara korban dan pelaku,” ungkapnya.

Berdasarkan penyelidikan sementara Jupriono tewasnya sopir TransJakarta berinisial RP itu pun dipastikan akibat tindak pidana. Namun, polisi masih menyelidiki motif terkait hal tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah bisa menarik kesimpulan bahwa memang yang terjadi di tempat kejadiam itu merupakam tindak pidana. Kami berusaha terus untuk mengejar pelakunya saat ini,” tutupnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, Sopir Transjakarta bernama RP (30) ditemukan tewas tergeletak di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Sopir ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono membenarkan kejadian tersebut. Korban RP pertama kali ditemukan saat pihaknya mendapatkan laporan adanya orang yang tergeletak di pinggir jalan.

“Iya benar (penusukan sopir Transjakarta), kita mendapat informasi ada orang tergeletak, kemudian kita olah TKP dan ternyata orang yang tergeletak itu sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di dada sebelah kanan,” kata Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono ketika dihubungi, Rabu (23/11/2022).

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini