Share

Diduga Frustasi, Pria Paruh Baya Tewas Gantung Diri di Pamulang

Hambali, Okezone · Jum'at 25 November 2022 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 25 338 2714857 diduga-frustasi-pria-paruh-baya-tewas-gantung-diri-di-pamulang-ypjfiJdYzX.jpg Pria gantung diri di Pamulang, Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di kamar mandi rumah di Griya Sasmita Pratama, Jalan Pratama 8 RT05 RW16, Pamulang Timur, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (25/11/2022).

Jasad pria berinisial S (53) itu ditemukan sekira pukul 11.00 WIB dengan leher tergantung tali tambang di kamar mandi sebuah rumah yang sedang dibangun. Saksi berinisial D (21) kaget bukan kepalang saat melihat S sudah dalam posisi tergantung.

"Saksi saat akan ke kamar mandi rumah di TKP melihat korban sudah gantung diri menggunakan tali tambang plastik di pintu kamar mandi," tutur Kapolsek Pamulang, Kompol Ade Candra.

Sebelum ditemukan gantung diri, korban sempat berpamitan pada putrinya IRD (16) untuk keluar rumah berjemur diri. Menurut keterangan keluarga pada polisi, korban memang sempat mengeluh frustasi lantaran sakit lambungnya tak kunjung sembuh.

"Jadi korban punya sakit lambung sebelumnya, sempat mengeluh pada keluarga dan teman kerjanya karena sakitnya nggak sembuh-sembuh," ujarnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Pagi tadi sekira pukul 10.20 WIB, korban menemui seorang tukang bangunan di lokasi kejadian untuk meminta tali. Hal itu tak mengundang rasa curiga hingga korban diarahkan mengambil tali ke salah satu ruang pembangunan rumah tersebut.

"Korban menanyakan ada tali jemuran nggak? dijawab sama saksi, ada dibeduk kamar atau ruang sebelah. Setelah itu korban tak muncul lagi sampai ditemukan sudah gantung diri," kata Candra.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan pemeriksaan fisik luar korban. Tak ada bekas kekerasan yang terlihat. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

"Tidak ada bekas penganiayaan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini