Share

Hujan Disertai Angin Kencang Merusak Rumah Kontrakan di Bekasi

Ade Suhardi, MNC Portal · Sabtu 26 November 2022 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 338 2715444 hujan-disertai-angin-kencang-merusak-rumah-kontrakan-di-bekasi-tasvEvvEdj.png Angin merusak rumah warga/Foto: tangkapan layar

BEKASI - Hujan deras disertai angin kencang di wilayah kabupaten Bekasi merusak sebuah rumah kontrakan. Akibatnya rumah kontrakan bahkan atapnya berterbangan.

Peristiwa angin dan hujan itu terjadi di Kampung Kukun RT010/005, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

 BACA JUGA:Pasukan Ajusta Lakukan Pengamanan Pengembalian Situs Makam Leluhur Marga Soa Tualeka di Pulau Haruku

Kapolsek Cikarang Selatan AKBP Satirin membenarkan, peristiwa itu sekira pukul 14.55 WIB, saat terjadi Ujat (37) pemilik rumah kontrakan sedang berada di rumah sakit Hosana sedang memeriksa anaknya sakit.

"Dia mendapatkan telpon dari penghuni kontrakan bahwa terjadi atap kontrakan terbawa angin pada saat hujan setelah itu langsung saya pulang kerumah untuk melakukan pengecekan lainnya," kata Satirin Sabtu (26/11/2022).

 BACA JUGA:17 Warga Prasejahtera di Sukabumi Dapat Giliran Operasi Hernia Gratis MNC Peduli

Satirin mengatakan, berdasarkan keterangan korban rumah kontrakan tersebut, dibangun di atas kediaman rumahnya sebanyak 2 pintu, dan bangun permanen dengan bata herbal dan atapnya di buat dengan baja rigan dan atap asbes besi alumunium.

"Perkiraan korba mengalami kerugian kurang lebih sebanyak Rp.10 sepuluh juta akibat atap rumah yang terbawa angin, dan untuk korban jiwa tidak ada," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Cikarang Selatan, Tetap waspada cuaca hujan disertai angin kencang. Pasalnya dalam satu hari terjadi kejadian yang sama.

"Hari ini saya meninjau dua lokasi kejadian yang sama di tempat yang sama, maka dari itu tetap waspada cuaca hujan dan angin," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini