Share

Minibus dan Angkot Tabrakan Beruntun di Ciracas

Rio Manik, iNews · Minggu 27 November 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 338 2715785 minibus-dan-angkot-tabrakan-beruntun-di-ciracas-MniNcveozA.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Kecelakaan beruntun antara minibus dan angkot terjadi di ruas Jalan TB Simatupang, Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (27/11/2022) sore.

Kecelakaan diduga terjadi akibat salah satu kendaraan mengalami mati mesin saat melaju, hingga tertabrak kendaraan lain dari arah belakang.

BACA JUGA:Kecelakaan Minibus di Tol Dalam Kota, Ada Korban Tewas 

Kondisi minibus dan angkot usai mengalami kecelakaan beruntun bagian depannya ringsek. Sementara kondisi angkot mengalami hancur pada bagian depan dan belakang karena terjepit di tengah saat kecelakaan.

Menurut pengemudi angkot, Muhammad Rokhiudin, kecelakaan beruntun terjadi akibat kendaraan yang berada di bagian depan berhenti mendadak. Pengemudi angkot kemudian mencoba mengerem, namun tertabrak oleh minibus dari arah belakang hingga menghantam minibus lain di bagian depan.

Meski begitu, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Kasus kecelakaan beruntun ini akhirnya diselesaikan secara kekeluargaan. BACA JUGA:Kecelakaan Pajero Vs Truk Tronton di Tol Cipali KM92, Pejabat Pemprov Jabar Tewas

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini