Share

Viral! Siswa SMK Tewas Tenggelam di Danau Dikerjai Temannya, Minta Tolong Malah Ditertawakan

Tim Okezone, Okezone · Minggu 27 November 2022 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 338 2715794 viral-siswa-smk-tewas-tenggelam-di-danau-dikerjai-temannya-minta-tolong-malah-ditertawakan-W11NqWSK2r.jpg Viral siswa tenggelam di danau (Foto: Medsos @depokinfo24jam)

JAKARTA - Bercanda berujung maut, begitulah yang dialami siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) di kawasan Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Berdasarkan informasi yang dibagikan akun Instagram @depokinfo24jam, dalam video terlihat siswa tersebut sedang bercanda di tengah Danau Bonardo, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi.

Bermula dari mereka yang nongkrong di kawasan sekitar danau sepulang sekolah. Kemudian, salah seorang siswa mengajak temannya untuk ke tengah danau menggunakan rakit.

Namun, saat siswa tersebut ada di tengah danau ditinggalkan oleh temannya dengan berenang. Nahas, siswa yang ditinggal di rakit tenggelam karena tak bisa berenang.

Korban sempat berteriak minta tolong karena dirinya tidak bisa berenang. Teman-temannya hanya tertawa menyaksikan hal tersebut.

Video tersebut juga diposting akun Tiktok @ricky_a22. Ia membubuhkan caption, "Kejadian di Jonggol, Jawa Barat 24 November. Teman-temannya malah pada ketawa," tulisnya.

 BACA JUGA:Tewas Tenggelam di Kali Grogol, Petugas Kebersihan Diduga Mabuk Usai Ambil Gaji

Terpisah, Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban tenggelam berinisial DF (17) di wilayah Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor dalam keadaan meninggal.

"Korban sudah diketemukan pada pukul 08.30 WIB dalam keadaan meninggal dunia," kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin, Kamis 24 November 2022.

Korban ditemukan tim selam di dasar danau. Selanjutnya, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga. "Iya (didasar danau), langsung dibawa ke rumah duka," ujarnya. 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini