Share

Tukang Kayu Jadi Sasaran Begal di Bekasi, Satu Unit Motor Raib

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Senin 28 November 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 338 2715917 tukang-kayu-jadi-sasaran-begal-di-bekasi-satu-unit-motor-raib-EL4TBcrHJH.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Pria yang berprofesi sebagai tukang kayu bernama GI (27) diduga menjadi korban begal di Jalan Raya CBL, Cibitung, Kabupaten Bekasi. Pelaku berhasil membawa motor GI dalam aksi begalnya.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan peristiwa terjadi pada Sabtu 26 November 2022 malam. GI saat itu baru saja menyelesaikan pekerjaan dan hendak pulang ke rumah.

“Korban GI berpamitan ke customernya pukul 22.00 WIB karena pekerjaannya sudah selesai,” kata Sutrisno, Senin (28/11/2022).

Berselang 10 menit kemudian, dua saksi yang sedang melakukan ronda malam kemudian mendengar suara teriakan permintaan tolong. Belakangan diketahui suara minta tolong berasal dari GI yang sudah terbaring tanpa motornya.

“Korban melambaikan tangan dan berteriak minta tolong,” ucapnya.

Baca juga: Kerja Shift Malam, Satpam Bank Dibegal saat Pergi Kerja

Di saat itulah saksi juga melihat empat orang dengan menggunakan tiga motor lari dari lokasi. Dugaan menyasar GI merupakan korban begal dari empat orang tersebut.

Baca juga: Beraksi Siang Bolong, Gangster Begal Motor Pelajar di Bandung Barat

“Saksi melihat empat orang membawa tiga motor kabur dengan kecepatan tinggi,” ucapnya.

Sutrisno mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus itu. Adapun saat ini korban sudah langsung menerima penanganan medis akibat hal tersebut.

“Pelaku dalam penyelidikan,” tuturnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini