Share

Polisi Teliti Temuan Mantra di Kain Sekeluarga Tewas di Kalideres

Erfan Maaruf, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 338 2717751 polisi-teliti-temuan-mantra-di-kain-sekeluarga-tewas-di-kalideres-ePwC1vWidS.jpg TKP sekeluarga tewas di Kalideres (Foto: MPI)

JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan tulisan mantra dalam kediaman satu keluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Diduga tulisan mantra tersebut berada di sebuah kain di dalam rumah.

Hal itu disampaikan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan. Dia menyebut diduga mantra tersebut berada pada sebuah kain..

"Di kain, ada beberapa. Diduga mantra," kata Hengki, Rabu (30/11/2022).

Hengki mengatakan bahwa mantra tersebut tidak hanya ada pada satu kain. Pasalnya, penyidik juga menemukan sejumlah kain di lokasi yang banyak tertulis mantra-mantra.

Baca juga: Polisi Tegaskan Sekeluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Diracun

Meski demikian, eks Kapolres Metro Jakarta Barat ini juga tidak memerinci jumlah kain yang memuat mantra itu. Mantra itu masih diselidiki bersama tim ahli.

"Lagi kami teliti," ujar Hengki.

Baca juga: Sekeluarga Tewas di Kalideres Ikuti Ritual Tertentu, Polisi Temukan Buku Mantra hingga Menyan

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menemukan buku mantra dari kediaman satu keluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Sebelum temuan ini, polisi telah lebih dulu menemukan beberapa buku lintas agama di sana.

"Selain itu ditemukan juga buku-buku lintas agama, serta mantra," kata Hengki.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Polisi juga menghadirkan ahli agama untuk mendalami kasus tersebut. Diketahui pada Kamis 10 November 2022, satu keluarga tersebut ditemukan tewas di dalam sebuah rumah tersebut. Keempat orang yang ditemukan tewas dalam kondisi mengering itu yakni Rudyanto Gunawan (71) dan sang istri bernama Margaretha Gunawan (58), kemudian anak dari keduanya bernama Dian (40) dan yang terakhir yakni Budyanto Gunawan, yakni ipar dari Rudyanto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini