Share

Polisi Sebut Budiyanto Gunawan Paman Sekeluarga Tewas di Kalideres Jalani Ritual Tertentu

Erfan Maaruf, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 338 2717769 polisi-sebut-budiyanto-gunawan-paman-sekeluarga-tewas-di-kalideres-jalani-ritual-tertentu-sckPmhOyGv.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi menduga Budiyanto Gunawan, merupakan satu dari empat orang sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, melakukan ritual tertentu agar terlepas dari masalah yang dihadapi keluarganya.

Budiyanto Gunawan yang merupakan paman dalam keluarga tersebut diduga mempercayai dan melakukan aktivitas ritual yang dilakukannya bisa membuat kehidupannya jadi lebih baik.

"Hal ini mengakibatkan adanya suatu belive dalam keluarga tersebut bahwa upaya untuk membuat kondisi lebih baik," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Rabu (29/11/2022).

Budiyanto juga percaya jika ritual tertentu yang dijalankannya ini juga bisa membantu mengatasi masalah yang terjadi dalam keluarganya.Sehingga, ia pun menjalankannya.

Baca juga: Polisi Teliti Temuan Mantra di Kain Sekeluarga Tewas di Kalideres

"Atau mengatasi masalah yang terjadi dalam keluarga, dilakukan melalui ritual tertentu," katanya lagi.

Sebelumnya polisi menemukan tulisan mantra dalam kediaman satu keluarga tewas mengering di Kalideres, Jakarta Barat. Diduga tulisan mantra tersebut berada di sebuah kain di dalam rumah.

Baca juga: Polisi Tegaskan Sekeluarga Tewas di Kalideres Bukan karena Diracun

Hal itu disampaikan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan. Dia menyebut diduga mantra tersebut berada pada sebuah kain..

"Di kain, ada beberapa. Diduga mantra," kata Henki, Rabu (30/11/2022).

 

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini