Share

Tangkap Bandar Narkoba, Polisi Diserang Batu dan Petasan di Kampung Bahari

Yohannes Tobing, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 338 2718096 tangkap-bandar-narkoba-polisi-diserang-batu-dan-petasan-di-kampung-bahari-7EDOfaRxLU.jpg Polisi tangkap bandar narkoba di Kampung Bahari (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Petugas Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Utara diserang sejumlah orang tak dikenal (OTK) saat menangkap bandar narkoba di Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Rabu (30/11/2022) sore.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Slamet Riyanto mengatakan, anggotanya diserang sejumlah orang dengan menggunakan batu dan petasan saat menangkap seorang bandar narkoba di wilayah yang rawan peredaran narkoba.

"Petugas dilempar oleh warga batu dan petasan. Massanya juga banyak di sekitar sini maka untuk keselamatan petugas kami tarik ke polsek. Namun berhasil kita amankan satu orang dengan barang bukti 96,5 gram sabu-sabu," kata Slamet di lokasi.

"Kemudian, karena ada perlawanan yang membahayakan nyawa dari aparat akhirnya kita tarik mundur konsolidasi ke Polsek Tanjung Priok dan menambah penebalan kekuatan kemudian kita minta back up dari Satreskrim dan Sabhara," sambung Slamet.

 BACA JUGA:Polda Metro Bongkar Peredaran Narkoba Likuid dari Iran, Dikirim Lewat Jalur Eropa

Mendapat bantuan kekuatan dari Jajaran Polres, kemudian petugas kembali melakukan penindakan dilokasi yang sama dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba dan senjata tajam.

"Kita amankan barang bukti dengan berbagai sajam kemudian ada tambahan di bedeng kosong ada sabu, berbagai macam bong, cangklong, korek, ada uang juga. Kita amankan di TKP ini dari lima yang terindikasi penyalahgunaan narkoba," katanya.

Dari pengungkapan ini, pihaknya akan terus melakukan penegakkan hukum di wilayah Kampung Bahari untuk meminimalisir penyebaran narkoba di kampung tersebut.

BACA JUGA:Bandar Narkoba Freddy Budiman Tersenyum Saat Dieksekusi Mati, Ustadz Fatih Karim: Khusnul Khotimah 

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini