Share

Diduga Tertabrak KRL, Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak dalam Parit Dekat Rel di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 338 2718496 diduga-tertabrak-krl-mayat-pria-tanpa-identitas-tergeletak-dalam-parit-dekat-rel-di-bogor-ACu9mU9zjq.jpg Penemuan mayat di dekat rel Bogor (Foto: istimewa/Okezone)

BOGOR - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tergeletak dalam parit di pinggir rel kereta Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Diduga, pria tersebut tewas tertabrak KRL Commuterline.

Kasubsie PID Polresta Bogor Kota Ipda Asep Herdianto mengatakan mayat itu ditemukan sekira pukul 05.30 WIB. Awalnya terdapat petugas PJKAI yang tengah melakukan pemeriksaan rel kereta.

"Pada saat melintas di TKP melihat ada orang tergeletak di parit sebelah rel," kata Asep dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).

Petugas PJKAI tersebut melaporkan temuannya kepada warga sekitar dan polisi. Mendapat laporan itu, polisi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Sungai Citarum Bekasi

"Pada saat petugas tiba di TKP didapati korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Baca juga: Pria Paruh Baya di Cicurug Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Darah Keluar dari Mulut

Hasil pemeriksaan sementara, polisi mendapati mayat pria itu mengenakan kaos, celana pendek dan membawa tas jinjing hitam. Lalu, ada luka robek di bagian belakang kepala dan tulang belakang patah.

"Diduga korban tertabrak kereta dari arah Bogor menuju Jakarta. Umur diperkirakan sekitar 25 tahun," tutupnya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini