Share

Berkas Kasus Tabrak Lari Anak DPRD Bekasi Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 338 2718867 berkas-kasus-tabrak-lari-anak-dprd-bekasi-segera-dilimpahkan-ke-kejaksaan-ws0rgTyBA1.jpg Tabrak lari anak anggota DPRD Bekasi (Foto: Tangkapan layar/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI - Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim kembali buka suara terkait perkembangan kasus tabrak lari yang menimpa anaknya, Muhammad Noval Rahman. Menurut Arif, berkas perkara kasus tersebut akan segera dikirimkan ke kejaksaan.

“Yang terbaru dari laka lantas sudah masuk dalam progres penyidikan dan dokumennya akan diserahkan ke JPU dan sudah gelar perkara,” ujar Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim, Kamis (1/12/2022).

Arif pun menyanjung kinerja Polres untuk tetap menangani dan mengungkap kasus tersebut. Pihaknya memastikan pihak keluarga terus mengawal proses hukum hingga putusan pengadilan nanti.

“Harapan saya kasus ini terus berlanjut dan akan kita kawal terus sampai pengadilan nanti,” ujarnya.

Arif menambahkan, proses hukum diberikan guna memberikan efek jera. Pasalnya, dalam kasus tabrak lari tersebut ada dugaan kesengajaan yang dilakukan oleh pelaku.

“Disinilah kita berikan suatu pelajaran kepada pelaku bahwa kaya selamanya tidak bisa menjatuhkan,” katanya.

BACA JUGA:Anak Anggota DPRD yang Jadi Korban Tabrak Lari Belum Bisa Beraktivitas 

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini