Share

Ada Reuni PA 212 di Masjid At-Tin, Polisi Imbau Masyarakat Hindari Area Taman Mini

Rizky Syahrial, MNC Media · Jum'at 02 Desember 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 338 2718943 ada-reuni-pa-212-di-masjid-at-tin-polisi-imbau-masyarakat-hindari-area-taman-mini-DZj2NEgR8e.jpg Ilustrasi/ Doc: Okezone

JAKARTA - Polisi akan menerapkan rekayasa lalu lintas pada saat kegiatan Reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212, yang akan di gelar di Masjid At-tin, Jakarta Timur mulai dini hari ini.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, tidak ada penutupan spesifik jalan di sekitar lokasi tersebut.

 BACA JUGA:Panglima TNI Sebut Perwira Paspampres Pelaku Perkosaan Terhadap Junior Sudah Diproses Hukum

"Tidak ada penutupan hanya pengalihan arus aja," ujarnya saat dihubungi wartawan, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, rekayasa lalin ini akan melihat kondisi jika terjadi kepadatan di sekitar jalan tersebut. Latif menambahkan, hingga malam hari ini kondisi arus lalu lintas masih di buka.

 BACA JUGA:Kegiatannya Didemo Mahasiswa, PA 212: Mau Beribadah Kok Didemo?

"Tentunya kami akan melihat situasi. Pertama kita tetap pengaturan setelah terjadi kepadatan di situ akan ada beberapa pengalihan arus," papar dia.

'Kalau malam ini belum, kita melihat situasional," tambahnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

Latif mengimbau kepada masyarakat yang ingin berwisata ke Taman Mini untuk mencari alternatif lain, dikarenakan jalur menuju tempat wisata tersebut akan terjadi kepadatan.

"Masyarakat untuk besok yang mau wisata mungkin cari wisata yang lain dulu karena jalur menuju Taman Mini tentunya akan terjadi kepadatan karena kegiatan akan dimulai malam ini," tutur Latif.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini