Share

Reuni 212, Habib Bahar bin Smith Tiba di Masjid At-Tin

Muhammad Farhan, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 338 2719023 reuni-212-habib-bahar-bin-smith-tiba-di-masjid-at-tin-ZLTJgAc0IZ.jpg Habib Bahar bin Smith hadiri reuni 212 di Masjid At Tin (Foto: MPI)

JAKARTA - Habib Bahar bin Smith datang ke reuni 212 di Masjid Agung At-Tin. Kedatangan Bahar dikawal oleh sejumlah laskar berbaju serba putih sembari memberi isyarat untuk tetap tenang, dengan menempelkan satu jari di depan bibir.

Berdasarkan pantauan MPI, Jumat (2/12/2022), sekira pukul 06.55 WIB, Habib Bahar tiba dengan mengenakan pakaian serba putih mulai dari peci hingga baju koko. Sedangkan sarungnya berwarna senada dengan rambutnya, yakni kuning pirang keemasan.

Saat tiba, sejumlah laskar berpakaian putih berteriak kencang, guna meminta pengawalan ketat saat ketibaan Habib Bahar yang berjalan kaki di depan gerbang depan Masjid At-Tin.

Sembari berjalan kaki, rombongan pun menempel ketat Bahar dengan maksud pengawalan agar tidak banyak massa yang meminta foto kepadanya.

Kemudian, saat Habib Bahar tiba di depan pintu Masjid At-Tin, sesuai dugaan, sejumlah massa yang tengah duduk khusyu mendengarkan lantunan sholawat, tiba-tiba berdiri menyambut kedatangannya. Massa pun meneriaki nama Habib Bahar sembari menggenggam gawai telepon guna mengajak selfie.

Terlihat, sejumlah rombongan datang menghampiri Habib Bahar dan saling bersalaman menunjukkan keakraban dengannya. Massa pun ada yang meminta cium tangan dengan Habib Bahar yang terus melempar senyum kepada setiap orang yang menghampirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini