Share

Bejat! Kakek 73 Tahun Cabuli Bocah Yatim Piatu Usia 4 Tahun di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 338 2719340 bejat-kakek-73-tahun-cabuli-bocah-yatim-piatu-usia-4-tahun-di-bogor-Cgd7lIMAFn.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

BOGOR - Seorang kakek berinisial M (73) ditangkap polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap bocah 4 tahun di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Saat ini polisi masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut kepada pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Klapanunggal Ipda Zalukhu mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu 30 November 2022. Awalnya, pelaku membujuk korban pergi jalan-jalan menggunakan sepeda motor miliknya.

"(Pelaku) sudah kenal si anak, dibawa jalan-jalan pakai motor," kata Zalukhu, Jumat (2/12/2022).

 

Kemudian, pelaku menghentikan laju motornya di depan sebuah rumah warga. Pelaku mengira bahwa rumah tersebut dalam kondisi kosong sehingga nekat melakukan tindak pencabulan kepada korban.

"Dikiranya rumah itu enggak ada orang, kejadiannya di situ. Nah ketauan sama yang punya rumah, setelah selesai melakukan (dugaan pencabulan) yang punya rumah lapor ke RT RW dan lapor ke kita," jelasnya.

 Baca juga: Pria Paruh Baya Cabuli Remaja di Bawah Umur Jadi Sasaran kemarahan Warga

Mendapat laporan tersebut, polisi langsung bergerak melakukan proses penyelidikan. Sekitar dua jam setelah kejadian, pelaku langsung ditangkap dan mengakui perbuatannya kepada polisi.

"Kita tangkap 2 jam kemudian. Begitu kita dilaporkan warga kita langsung bergerak, kita tangkap. (Pelaku) masih di Polsek kita tahan," ucapnya.

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat melakukan aksinya karena kerap menonton video porno dan mucul hasrat ketika melihat korban. Tak hanya itu, pelaku juga mengimingi sejumlah uang kepada korban yang diketahui sudah yatim piatu.

Follow Berita Okezone di Google News

"Dia hanya mengatakan ada iming-iming duit berapanya belum. Si anak ekonominya kurang dia yatim piatu tinggal sama neneknya," tuturnya.

Saat ini, kondisi korban masih trauma dan hanya mau bicara kepada keluarganya. Polisi masih mendalami keterangan dari pelaku di Polsek Klapanunggal.

"Kondisi korban masih trauma, dia cuma mau ngomong sma keluarganya. Belum visum anaknya karena anaknya belum ngomong nanti pastinya setelah kita visum. Kita juga masih pengembangan apakah baru pertama melakukan atau sebelumnya sering melakukan ke anak itu," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini