Share

Polisi Tangkap 17 Pelajar Bawa Sajam Diduga Hendak Tawuran di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 338 2719349 polisi-tangkap-17-pelajar-bawa-sajam-diduga-hendak-tawuran-di-bogor-HpTOQzrTvt.jpg 17 pelajar ditangkap karena diduga hendak tawuran. (Foto: Dok Polsek Bogor)

BOGOR - Belasan pelajar SMK yang diduga hendak tawuran ditangkap polisi di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Dari tangan mereka, polisi mendapati dua bilah senjata tajam.

Kapolsek Bogor Utara Kompol Engkus Kuswaha mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis 1 Desember 2022. Awalnya, polisi mendapat laporan adanya 17 pelajar yang telah diamankan warga.

"Pelajar berjumlah 17 orang yang diduga akan tawuran," kata Kuswaha, Jumat (2/12/2022).

Kemudian, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian untuk menangkap para pelajar. Didapati, barang bukti dua bilah senjata tajam jenis celurit dan pedang, 3 unit motor serta 8 buah handphone.

 Baca juga: Ditangkap saat Tawuran, 6 Pelajar Bakal Dibawa ke Pesantren untuk Dibina

"Diamankan ke Mako Polsek Bogor Utara," jelasnya.

Selanjutnya, polisi memanggil orang tua dan sekolah untuk memberikan pembinaan. Para pelajar itu sudah kembali dipulangkan dan tidak dilakukan penahanan.

"Semalam langsung datang orang tua, pihak sekolah. Kita gak lakukan penahanan dengan alasan mereka hari ini mau ujian. Kita kembalikan lagi dan kita minta untuk dilakukan pembinaan," tutupnya.

Baca Juga: Rayakan Satu Tahun, BuddyKu Fest Hadirkan Sesi Media Challenges

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini