Share

Terekam CCTV, Waria Ini Nekat Lecehkan Bocah di Tamansari

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 02 Desember 2022 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 338 2719595 terekam-cctv-waria-ini-nekat-lecehkan-bocah-di-tamansari-b0m87a1PoH.jpg Illustrasi (foto: Okezone)

JAKARTA - Seorang waria diduga melakukan aksi percobaan pelecehan seksual kepada bocah berusia 9 tahun di wilayah Tamansari, Jakarta Barat. Kejadian itu sempat terekam melalui kamera CCTV dan viral di media sosial.

Dalam video memperlihatkan, korban dan pelaku tengah berpapasan di tengah jalan. Tak berselang lama, pelaku kemudian menuntun korban ke tempat yang sepi. Di tempat tersebut pelaku diduga memaksa korban melakukan perbuatan mesum.

 BACA JUGA:Transjakarta Tambah 10 Bus Pink Khusus Wanita, Cegah Pelecehan Seksual

Terkait hal ini, Kapolsek Tamansari AKBP Rohman Yongky Dilatha membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia mengatakan sudah memeriksa orang tua korban dan korban.

"Kemudian sudah di cek tempat kejadian peristiwa, di tempat kita. Kita sudah mintai keterangan dari korban sama orangtua dan saksi-saksi lainnya," kata Yonky kepada wartawan, Jumat (2/12/2022).

 BACA JUGA:Polisi Minta Korban Pelecehan Seksual Guru SD Melapor: Kami Akan Samarkan

Yongky mengatakan, kejadian itu terjadi pada Jumat, 25 November 2022 saat korban pulang dari les. Korban kemudian mengadu kepada orang tuanya bahwa ia dicegat oleh pelaku saat di jalan.

"Kejadiannya pada saat pulang les anaknya ngadu ke mamanya dicegat sama waria dan ditawari uang," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Korban lalu dipaksa pelaku melakukan perbuatan mesum. Namun, hal tersebut belum terjadi. Korban, kata Yongky, langsung takut dan melarikan diri.

"Belum sempat terjadi (pelecehan)," katanya.

Yongky mengaku orang tua korban telah membuat laporan ke Polisi. Kekinian, kasus ini masih diselidiki pihak kepolisian.

"Ini sedang kita lidik pelakunya, ortu korban sudah buat laporan," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini